Pages

Friday, January 30, 2015

Brow Power [PRODUCT REVIEW] by Le Sourcil De Chanel



Hai Cantik!

Ketika berbicara mengenai alis, apa yang terlintas dalam benak kamu? Alis memiliki peranan penting dalam membingkai wajah kamu. They can make or break your face. In my case, I always need my eyebrows in action. I'll do what ever it takes to make them look perfectly done! Untuk gambaran yang lebih jelas, alis saya itu lebih tepatnya hanya tebal pada bagian depan hingga tengah dan dari bagian puncak alis ke ujungnya.. entah hilang kemana bulu alis mata saya :( *so sad*. Maka dari itu saya akan lebih memilih untuk tidak kemana-mana dari pada harus keluar rumah tanpa alis dan mau sebagus apa pun makeup yang dikenakan tetapi alis tidak sempurna, hmm.. it's a big NO NO for me! Ya.. alis sangat amat penting bagi saya.


Saya sudah melewati masa-masa menggambar alis dengan eyeshadow, pensil alis, waxy brow powder, etc, you name it! The eyeshadow quite works for me but, like, come on, drawing a really nice and clean eyebrows really takes some time. Hingga saya memutuskan untuk mencoba produk yang lebih high end dengan ekspektasi produk mahal menawarkan kualitas yang lebih baik juga. So while I'm in Singapore, I decided to buy and try the product from one of my favorite brand, Chanel!

Warna hitam dan putih mendominasi hampir suluruh packaging kosmetik Chanel yang tentu membuatnya tampil sangat classy dan elegan. Produk kosmetik Chanel juga sering kali dibungkus dengan black velvet dust bag dengan logo "CC" yang sangat khas. Le Sourcil De Chanel dilengkapi dengan kaca, very well designed mini brushes; satu berbentuk angled, satu brow brush yang berbentuk seperti sisir, dan satu mini tweezers yang sangat berguna sekali dan perfect for on the go use! Need no additional brushes, so simple!

Ketika saya beli produk tersebut, sales man di sana tidak segan-segan mengajarkan saya cara menggunakannya dan ia juga menyampaikan bahwa produk itu praktis dan sangat mudah digunakan. You don't need extra time, YAY! Ya begitulah.. saat itu saya langsung saja menaruh kepercayaan penuh pada sales man itu, hahaha.

Chanel brow powder ini memiliki tiga warna; light, medium, dan dark. Sangat mudah untuk dibaurkan demi mendapatkan hasil alis yang terisi sempurna. Warna light-nya biasa saya gunakan untuk sudut bagian depan alis agar tidak terlalu tebal dan tampilannya lebih halus. Tekstur dari powder-nya juga sangat halus dan hampir terasa seperti waxy consistency. Nah.. waxy consistency ini justru sangat membantu agar produk ini menempel sempurna tanpa membuat alis terlihat seperti Dakocan dan tahan seharian. Super love Le Sourcil De Chanel!

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai produk ini jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komen di bawah, atau apabila kamu mau memesan produk ini langsung lewat juga tinggalkan pesan di bawah atau via email!

Cheers,
Si Brunette!



*Disclaimer : kami tidak dibayar atau bekerja sama dengan semua produk makeup yang kami review pada blog kami. Semua review hanya berdasarkan pengalaman pribadi kami pada saat kami menggunakan produk tersebut.

1 comment:

  1. nice infonya .. terimakasih :)
    http://kedaiacemaxs.com/pengobatan-radang-selaput-perut-herbal

    ReplyDelete