Pages

Wednesday, January 21, 2015

Product Review:Eyeko Visual Eyes Liquid Eyeliner

Hai Cantik!

Eyeko, brand asal London yang sudah ada sejak tahun 1999 ini unggul dengan eye makeup product-nya. Yang membuat Eyeko semakin terkenal dan berkualitas adalah bergabungnya Alexa Chung pada tahun 2013 sebagai Creative Consultant Eyeko. Siapa yang tidak kenal Alexa Chung? Wanita yang telah menjadi Style Icon dunia ini ternyata tahu betul apa yang dialami oleh kaum hawa when it comes to eyeliner! Ide atau inspirasi formula yang dituangkannya ke setiap produk Eyeko merupakan buah hasil pengalaman pribadinya juga. Kita kan selalu mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan eyeliner, ntah.. itu pensil liner atau liquid eyeliner.



Beauty products dari Eyeko juga diakui oleh banyak makeup artists dan beauty blogger seperti Lisa Eldridge dan Missmaven.com memiliki kualitas bagus. Nah... semakin penasaran bukan? Penasaran banget! Hehe.. Tahun lalu saya ke Singapura dan menyempatkan waktu untuk ngintip cantik ke Sephora. Tidak sengaja melihat ada satu booth kecil yang diisi dengan dengan sederetan kemasan berwarna biru, saya pun mendekatinya dan ternyata booth kecil itu barang-barang Eyeko. I was like.. OMG.. OMG.. kampungan abis!

Tanpa berpikir dua kali, saya langsung membeli Eyeko Visual Eyes Liquid Eyeliner, dan sejumlah benda manis lainnya *I will share it to you soon*. Waktu itu harganya, saya lupa-lupa inget, kisaran Sing $19-25, sebenarnya tidak terlalu mahal untuk ukuran brand-brand yang masuk ke dalam Sephora. Setelah memakainya beberapa bulan, sekarang saya mau share pengalaman bersama Eyeko.

Saya termasuk orang yang hobi sekali menggunakan eyeliner, khususnya yang bertekstur cair. Dengan jenis kelopak mata berminyak, cukup sulit mencari eyeliner yang pas sehingga selama itu juga sering kali gonta-ganti merek eyeliner. Sebelumnya memakai Eyeko saya selalu bergantung dengan Lancome Artliner karena memang terbukti tahan lama, warnanya sangat pigmented, tidak mudah pudar dengan hasil akhir glossy. Thanks to mi pair si Brunette! Yang saya kurang suka hanya pada aplikatornya yang "langsing" dan sangat empuk, cukup dibutuhkan tingkat kesabaran tinggi untuk menciptakan garis tegas dan winged eyeliner. So i need to practice like every single day but still I love it!


Back to Eyeko! Packaging sangat unik berwarna biru dengan logo Eyeko dan gambar emboss di bawahnya. Tidak hanya Visual Eyes Liquid Eyeliner saja yang berwarna silver namun hampir seluruh produknya berwarna sama. Untuk eyeliner-nya sendiri dikemas dalam bentul botol pulpen dan aplikator kuas tipis dan runcing dan tertulis "Waterproof, Precision, dan Brush Tip". Sederhana namun tetap elegan.


Setelah pemakaian beberapa bulan, honestly I'm very impress and Alexa you're so awesome! It glides smoothly, produk yang keluar dari brush tip tidak berlebihan, mudah membuat garis tegas, dengan hasil akhir glossy. Berdasarkan pengalaman saya, eyeliner ini cukup tahan lama karena saya ingat pergi nonton konser bersama teman di area outdoor dengan udara cukup panas, dari malam hingga dini hari, dan eyeliner ini masih melekat. Meskipun agak sedikit memudar dibagian winged-nya. Oh.. plus eyeliner ini juga cepat kering, jadi bagus buat kamu yang selalu diburu waktu! hehe..


The bottom line is two thumbs up and I love this. Mungkin kamu punya pengalaman berbeda, please share with me. Perhaps we could share some tips & tricks! Saya juga memiliki beberapa stock Eyeko, so if you guys want to buy it, just send us an email :)

Cheers,
Si Blonde.

No comments:

Post a Comment