Pages

Thursday, January 29, 2015

[PRODUCT REVIEW] Marc Jacobs Style Eye-con Eyeshadow Palette The Rebel

"Eyes are everything to me. I just think eyes are so expressive. You can say a lot with your eyes. The eyes stimulate the other person's imagination" Marc Jacobs.


Hi Cantik!

I was so excited when I first found out that Marc Jacobs about to launch their own cosmetic line! Saya temukan pertama kali di Singapura, sekitar dua tahun yang lalu. Brand favorit saya ini akhirnya mendarat juga di Sephora Jakarta. Go ahead check them out!  Seiring kemunculan kosmetik Marc Jacobs, pas banget karena saya akan mengulas produk Marc Jacbobs. This is like the one and only Marc Jacobs product I have, for now, I definitely going to buy some other products to test them out!

Perkenalkan Marc Jacobs Style Eye-con No. 3 Eyeshadow palette! Sebenarnya sih Marc Jacobs tidak hanya menawarkan eyeshadow saja tetapi juga foundation, brush, nail polish, dan lain sebagainya. Saya sih ngiler banget waktu pertama kali lihat booth-nya di Sephora Singapur. Rasanya ingin semuanya aja langsung dibeli, dibawa pulang, dan dicoba! Hehe..

Packaging
Sangat sederhana yang hanya mengandalkan warna hitam dan silver, elegan sih. Untuk kotak eyeshadow berbahan plastik ini dibungkus oleh fabric pouch hitam dengan snap closure. Kotak palette berwarna hitam ini dihiasi dengan tulisan "MARC JACOBS" pada permukaan atas dan dengan mekanisme push-to-open. Trio eyeshadow ini dilengkapi oleh satu eyeshadow aplikator, yang saya lupa untuk foto. Sowrrey guys! Bagian dalamnya juga dilengkapi selembar plastik hitam untuk menjaga eyeshadow tersebut.

Trio palette 106 - The Rebel ini datang dengan warna warm beige, hot pink, dan dark gray purple. Mungkin warna-warna ini kurang cocok untuk daily basis (ya iyalah ya! hehe) tetapi kalau kamu emang suka, percaya diri, dan bold, tidak menjadi masalah :)
Product

Untuk warna warm beige cuma warna biasa seperti highlighter saja tetapi teskturnya cukup creamy. Shade hot pink dan dark gray purple memiliki tekstur yang lebih smooth, creamy, velvety feel, dan buildable. Ke dua warna ini juga sangat pigmented. I don't think the dark gray purple is a pure matte eyeshadow, yea..its nearly matte, but you can still see tiny shimmer in there! But anyway.. eyeshadow ini juga sangat blendable


Overall

I... Love.. This!! Saya pasti beli Marc Jacobs Beauty lagi sih. Hehe..

Cheers,
Si Blonde

No comments:

Post a Comment