Pages

Wednesday, January 21, 2015

Product Review:Tom Ford Lip Color Rouge A Levres

Hai cantik!

Who doesn’t know Tom Ford? Well… kalau belum kenal kamu boleh mulai membaca blog, majalah fashion, atau kecantikan ya! Hehe. Sekilas saja, Tom Ford  adalah seorang pria asal Texas Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 27 Agusuts 1961. Bermula menjadi seorang Public Relation untuk rumah mode Chloe sampai bekerja sebagai assistant designer dari Cathy Hardwick. Dari situlah karirnya sebagai fashion designer segera dimulai. Setelah berpindah-pindah, kesempatannya mulai terbuka setelah Tom masuk di rumah mode asal Italia, Gucci.

Pada saat itu, belum banyak yang melirik untuk  memakai brand Italia terserbut, nasib rumah mode Gucci pun segera berubah ketika Tom mulai merancang men’s underwear yang disusul dengan sepatu yang ready-to-wear. Pada tahun 1992, Tom menggantikan posisi Richard Lambertson sebagai design director, perjalanan karir yang dilalui tentu tidak mudah karena ketika itu Gucci belum terkenal seperti sekarang. Tidak dapat dipungkiri, selama 15 tahun bekerja untuk Gucci, Tom memgang andil yang cukup besar dalam “menyelamatkan” Gucci yang hampir bangkrut.
Pada tahun 2006, Tom meninggalkan Gucci sekaligus meluncurkan lini fashion sendiri yaitu Tom Ford. Di sisi lain, Tom juga berkarir sebagai film director pada tahun 2005 dan sempat meluncurkan sebuah film berjudul Fade to Black dan A Single man pada tahun 2009. Saya rasa cukup sekilas mengenai Tom Ford? Atau mau lebih panjang lagi? Jangan karena saya tidak mau kamu ketiduran karena membaca tulisan ini, LOL. Well unless if you guys wanted it then ill do it just let me know ! :)
High end brand yang termasuk salah satu favorit saya ini pun melebarkan sayapnya dengan meluncurkan lini makeup dengan nama yang sama dan siap bersaing dengan High end brand makeup yang sudah lama seperti Chanel. Kali ini saya akan me-review Tom Ford Lip Color Rouge A Levres no 27 #Bruised Plum.

First impression saya adalah lipstick ini merupakan lipstick yang luxury karena dapat terlihat dari packaging dan harganya pastinya, hahaha. Saya akan mulai dari packaging, lipstick high end brand ini packaging nya didominasi warna hitam dan emas di setiap pinggirannya, berbentuk kotak persegi panjang dengan heavy glass looking bukan dari bahan plastik ya  ladies, dengan emblem TF berwarna gold pada bagian atasnya. Pokoknya the packaging is so georgeous! Untuk catatan, tidak semua lipstick mahal itu pasti bagus, lipstick drugstore seperti Revlon pun saya gunakan karena cukup berkualitas.

Lipstick ini berwarna ungu gelap hampir menyerupai plum, warna ini mulai menjadi trend tahun lalu dan saya rasa cocok untuk semua perempuan Indonesia from medium to fairest skin. Aromanya pun seperti  wangi vanilla dan warnanya goes on effortlessly and matte finish. Bibir saya juga sensitif jika salah memakai lipstick, sepasang bibir yang saya miliki ini tidak sungkan menunjukkan kemarahannya dengan menjadi pecah-pecah.

Meskipun dirancang dengan formula matte, lipstick ini tetap terasa lembut dan tidak membuat bibir kering karena hampir seluruh formula matte akan membuat bibir dehydrated. Kaya akan pigment, easy to wear, smooth, dan doesn’t smudge, dan tahan lama. I really do love the formula! Warnanya pun bertahan dan akan mulai sedikit pudar ketika makan atau minum. Hal itu sangat wajar tetapi warnanya akan menetap di bibir cantik Anda walaupun sedikit berkurang intesitasnya.

Negatifnya hampir tidak ada terkecuali harganya, LOL. I do believe that the quality is there! Saya membeli lipstick ini di Singapura dengan harga Sing $80, memang bukan harga yang murah untuk sebuah lipstick, tetapi saya rasa tidak ada salahnya memiliki dan menjadikan lipstick Tom Ford  ke dalam list belanjaan kamu. Jika kamu tidak terlalu menyukai warna gelap seperti yang saya review kali ini, saya bisa sarankan untuk mencoba warna- warna abadi seperti no. 11#crimson noir (merah terang) bisa menjadi warna pilihan tepat, apalagi sebentar lagi kita akan merayakan chinese new year. Apakah kamu memiliki lipstick favorit? Atau ada lipstick atau makeup yang kamu ingin saya review? Feel free to let me know ya cantik :) Overall Great Job Mr Tom Ford! im impressed!

Thank you for reading, Cheers!

Si Brunette

No comments:

Post a Comment