Pages

Tuesday, January 20, 2015

Product Review:Majolica Majorca Lash King Mascara

Halo Cantik!

Siapa yang tidak tergoda untuk memiliki bulu mata lentik dan panjang tanpa mengenakan bulu mata palsu? Sepertinya agak mustahil untuk kalian yang terlahir dengan jenis bulu mata Asian, seperti saya.  Saya termasuk salah satu sosok yang sangat memperhatikan soal bulu mata. Tiap kali dandan pun, bulu mata palsu sudah harus hadir! Berbeda dengan Si Blonde, bulu mata saya itu turun seperti bunga yang sudah layu. Jadi saya, dan kalian, harus pandai-pandai memilih maskara karena tidak semua jenis formula si pelentik bulu mata itu cocok. Apalagi jenis wet formula atau non waterproof, sudah pasti saya lewatkan meskipun telah dibantu dengan penjepit bulu mata. Oh No!


Jangan khawatir, saya telah menemukan salah satu maskara keluaran Jepang dengan harga terjangkau. Apabila tengah diburu waktu ataupun sedang malas memakai bulu mata, Majolica Majorca Lash King Mascara menjadi my to go mascara! Maskara Majolica Majorca menawarkan beberapa jenis bentuk aplikator namun hampir semuanya menyerupai sisir sasak rambut, kebayangkan? Nah... untuk tipe Lash King, bentuk aplikatornya menyerupai kebanyakan maskara pada umumnya. Seperti sisir blow rambut, LOL.


Maskara ini unggul dengan 5mm serat fiber atau sederhananya bulu-bulu halus yang terkandung di dalamnya yang berguna untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata kamu secara instan. Saya sudah menggunakan maskara ini hampir satu tahun lebih, dan sudah membelinya lagi. Berdasarkan pengalaman, maskara Jepang ini membuat bulu mata saya tampak lebih panjang dan bervolume, stay curled, waterproof, dan mudah dibersihkan. Sounds perfect right?!

Cons-nya adalah kalau kamu tidak tahu betul cara menggunakannya, pada aplikasi ke tiga maka maskara akan menggumpal. Jadi perhatikan saat mengusapkan maskara ini! The bottom line is I love this mascara and it's affordable, around Sing $21! Yes.. maskara ini baru bisa ditemukan di Watson Singapura, mudah-mudahan bisa masuk ke Jakarta. Soon! Highly recommended!

Cheers,
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment