Pages

Thursday, January 22, 2015

Product Review:Maybelline The Colossal Volum Express

Halo Cantik!

Kali ini, saya ingin berbagi pengalaman bersama Maybelline The Colossal Volum Express. Maskara yang sudah lama dikasih sama teman ini belum pernah dipakai, jadi ketika sedang bongkar-bongkar meja rias baru keinget lagi. Maybelline itu cukup handal dengan maskara-maskaranya, banyak teman-teman dan si Brunette pun menggunakannya. Nah.. untuk membuktikannya saya langsung coba!

Dari packaging-nya sangat unik. Kalau kamu lihat botol berwarna kuning dan buntal pasti sudah langsung bisa tebak barangnya siapa, yaitu Maybelline. Pas melihat kemasannya, wuih.. "9x more Volume"! Siapa yang tidak ngiler? Seperti yang tertuliskan dalam kemasan, maskara ini bisa menebalkan, tidak bikin gumpal, dan mudah dibersihkan. Well.. it says washable, usually it's a non waterproof mascara! 

Berbeda dengan si Brunette, dia cukup "picky" dalam memilih maskara. Saya sendiri lebih fleksibel karena bulu matanya sudah lentik *sombong* tetapi yang penting sih tetap membuat bulu mata lebih bervolume, no clumps, cepat kering, dan tidak lengket. 

Anyway.. setelah botol maskara dibuka tidak ada aroma yang terlalu menyengat. Bentuk aplikatornya sama seperti maskara pada umunya, gemuk! Nah.. FYI saja dengan tipe aplikator seperti ini kamu harus hati-hati ketika mengusapkan masakara karena biasanya suka kemana-mana. Setelah mengusapkan maskara ini, tanpa menjepit bulu mata, hmm.. tidak langsung memberikan hasil yang signifikan. Justru aplikasi ke dua langsung memberikan dampak lebih tebal dan lentik.

Setelah seharian, maskara ini cukup kuat atau tidak mudah luntur. Ya mungkin ada sedikit jejak di area bawah mata, that's normal considering having oily lids. Kemudian saya coba langsung bersihkan dengan mengusapkan air, gently ya! Ternyata maskaranya langsung luntur tanpa meninggalkan jejak hitam.  

Overall this is quite good for daily based because it's very light too! Biasanyakan ada beberapa maskara yang terasa banget dan bikin berat mata. Saya sendiri sih  tidak merekomendasikan maskara ini untuk kamu yang memiliki bulu mata tipis dan mejulur ke bawah, tipikal bulu mata orang Asia. Mungkin kalau kamu mau iseng, kamu boleh mencoba yang tipe waterproof. Biasanya waterproof maskara dapat menahan lentik lebih lama.

Apakah kamu memiliki bulu mata seperti saya? Atau seperti si Brunette, tipikal bulu mata orang Asia? Just leave a comment bellow!

Cheers,
Si Blonde

No comments:

Post a Comment