Pages

Friday, January 23, 2015

Product Review:Urban Decay Cannonball Mascara

Halo Cantik!

Urban Decay tidak hanya terkenal dengan Naked Series tetapi juga produk-produk makeup lainnya seperti eyeprimer, foundation, blush on, dan maskara. Siapa coba yang tidak punya Naked series? Kalau belum, dude own in it now! Hehe... Postingan kali ini saya akan mengulas maskara Urband Decay yang Cannonball Ultra Waterproof.

Packaging dari maskara ini sebenarnya biasa saja cuma memadukan warna hitam dan biru laut saja. Si pelentik bulu mata ini diklaim sebagai maskara yang light-weight, waterproof, dan gel-formulated. Dikataskan bahwa mereka terjun langsung ke lapangan untuk test formula ciptaannya untuk menghindari sebuah janji palsu. Seperti dengan menggunakannya ke pantai *ocean dip* hingga ke dicoba ke gym, which is sweat! Jadi Urban Decay mau menunjukkan bahwa mereka tidak main-main dengan produk yang dijualnya.

Saya tidak bisa jelaskan bagaimana susunan formulanya tetapi yang pasti mereka secara eksklusif menggunakan formula asal Jepang yang dipadukan dengan microcrystalline wax dan bulu-bulu halus. Ok.. Ok.. let's start.. Don't get bored!

Maskara berisi 11 ml ini saya beli sekitar Sing $ 20-25, yea.. it's average not that too expensive.  Setelah botol maskara dibuka, tidak ada aroma yang menyengat, aplikatornya very thin dan diselimuti oleh bulu-bulu halus. Aplikator seperti ini saya suka banget karena mudah untuk menjangkau bulu mata yang pendek dan di ujung mata seperti tearduct area.
Tanpa menjepit bulu mata, saya langsung aplikasikan maskara ini dan hasilnya bulu mata lebih lentik dan define atau bulu-bulu mata tetap terlihat rapi. Bulu-bulu halus pada aplikator juga langsung melekat dan tidak mengganggu mata. Setelah dua kali mengusapkan maskara, viola...  bulu mata memang jadi lebih lentik, cukup ber-volume, tidak menggumpal, dan "sisir" pada aplikatornya tetap membuat tiap helaian bulu mata terlihat rapi.
Kemudian untuk membuktikan "waterproof-nya", saya membilas ke dua mata. Ternyata memang maskara masih nempel dan tidak smudge. Wow... I was like staring my own lashes on the mirror, Lol.  Cocok banget kalau kamu mau pergi berenang tetapi ingin tetap tampil cantik. Tetapi saya sarankan jangan pernah menggunakan makeup kalau mau berenang, it's not healthy for your skin. Eyebrows and mascara would be enough.

Sejaun ini saya suka dengan maskara Urban Decay, apalagi dengan harga segitu ya. It's worth it! Saya rasa ini juga boleh dicoba kalau kamu memiliki bulu mata jarang dan turun ke bawah. Nah..yang menyebalkan adalah maskara ini sulit dibersihkan. But don't worry! Kamu bisa selalu mengandalkan baby oil kalau ada sejumlah makeup yang susah dihapus. Tinggal bilas dengan air hangat saja agar tidak ada minyak dan kotoran yang tertinggal di wajah.



What do you guys think? What's your favorite waterproof maskara? Please share! :)

Cheers,
Si Blonde.

No comments:

Post a Comment