Pages

Tuesday, January 27, 2015

Product Review:Itsjudytime Eyeshadow Palette

Hai Cantik!

Kalau kamu adalah Youtuber atau hobi nonton video makeup pasti tidak asing lagi melihat wanita satu ini, Judy. 'Artis' Youtube ini dikenal lewat channel;Itsjudytime, Itsjudylife, dan channel terbarunya Itsmommyslife. Kali ini.. saya akan membahas produk makeup; eyeshadow palette, berlabel nama channel-nya sendiri, Itsjudytime.

Setelah Judy membocorkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan BH Cosmetics untuk mengkreasikan sebuah eyeshadow palette lewat sebuah video Youtube-nya, I'm just like, wait.. what gurl? I need to have and try that! And as soon as BH Cosmetics released the palette.. saya tidak membelinya * wink wink * Hehehe. No, I am just kidding! I took out my credit card and paid, yay...

Eyeshadow ini dijual via online langsung dari situs resmi BH Cosmetics yang dibandrol seharga USD $13 dan jika sedang promo harganya menjadi lebih murah. Harganya yang sangat terjangkau untuk sebuah eyeshadow palette tidak dapat saya lewatkan. Apabila kamu merupakan seorang pemula dalam makeup, mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangan. That.. if you don't mind to wait and buy it from online hehe..

Warna hitam yang mendominasi packaging dengan sentuhan modern membuat tampilan produk sederhana tetapi tetap elegan. Palette ini juga dilengkapi kaca dan selembar plastik transparan untuk menjaga keutuhan eyeshadow itu sendiri.

Magnetic closure atau penutup magnet sangat memudahkan kita untuk membuka atau menutup palette daripada penutup snap. Saya sedikit kecewa dengan ukuran produk yang hanya sebesar telapak tangan tetapi sebenarnya dengan ukuran sebesar ini menjadi lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dan gampang disimpan.

Ada tiga tipe eyeshadow dalam palette ini mulai dari matte, satin, hingga shimmer dan dengan 12 pilihan warna seperti netral dan sejumlah warna terang yang cukup OK karena dapat digunakan untuk everyday look. Tekstur dari eyeshadow ini terasa halus di jari saya tetapi tidak semua warnanya pigmented, namun buildable. Beberapa warna eyeshadow ketika digunakan, warnanya tidak seperti yang terlihat dalam wadah palette.
Kesimpulannya adalah saya suka dengan palette ini. Saya juga sangat merekomendasikan produk ini pada makeup lover. Tetapi jika kamu bukan tipe wanita "sabar" karena harus menunggu barang datang, mungkin kamu bisa langsung mencari, memilih, dan membeli eyeshadow yang sudah tersedia di deparment store di Indonesia. Don't get me wrong, I like this palette and I love the quality for the price. But for its more of a collector's item, it's a great palette for what it claims to be.

Cheers,
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment