Pages

Thursday, January 29, 2015

Product COMPARISON I Brozer I Tom Ford Bronzer in 02 Terra & Benefit Hoola

Hai Cantik,

When it comes to bronzer, especially for Asian women, mostly they don't wear or even like bronzer. But let me tell you, I am Asian and I love bronzer! Saya sudah lama mengoleksi bronzer, dari berbagai brand, tetapi dari sekian banyak bronzer itu saya akan menyaring dua bronzer untuk saya coba bandingkan; Tom Ford Bronzer & Benefit Hoola . Mungkin blog post kali ini bisa menginspirasikan kamu ketika mencari bronzer baru. Alright shall I start ladies? Please continue reading..




Packaging

Tom Ford
Bronzer asal brand kenamaan ini memiliki ukuran besar namun tetap ramping dari seluruh koleksi bronzer saya. Jika dibandingkan dengan Benefit Hoola dipastikan bahwa Tom Ford menang telak karena memang lebih besar dengan berat 21 gram. Kemasannya terbuat dari bahan kaca berwarna mahogany dan emas dengan ukiran logo "TOM FORD" pada list emas bagian depan serta memiliki magnetic snap. Bronzer ini juga dilengkapi dengan velvet dust bag berwarna cokelat gelap yang bertujuan untuk menjaga kemasan high end product tersebut dari kerusakaan atau goresan saat disimpan di dalam tas maupun dibawa traveling. Kantong eksklusif itu sendiri sudah sangat cantik, saya tidak rela jika dibuang begitu saja. I'll keep this for sure! :)

Benefit
Hoola memiliki ukuran yang wise atau sebesar telapak tangan saya. Packaging dari serangkaian produk Benefit sendiri memang selalu eye catching dan unik. Hoola sendiri sudah termasuk dalam koleksi "Box Blush" yang sangat terkenal dari brand internasional ini. Dengan berat 8 gram dan magnetic snap, Hoola didesain dengan warna ungu gelap dengan gambar bambu pada tutup kemasan. Berbeda dengan Tom Ford yang berbahan kaca, Hoola dikemas dengan bahan box atau kardus which is more friendly to carry with. Pada bagian dalamnya terdapat brush kecil yang bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot membawa brush yang besar.

Product and Result
This Tom Ford bronzer will give you a matte finish (no shimmer  or glitter effect) but under the sun light or when the sun light hits your face, this bronzer gives a natural radiance effect on your face. It's very pretty! Teksturnya pun sangat halus, mudah dibaurkan (blendable if I would say), dan hasilnya sangat natural. Wajah saya tidak tampak terlalu orange atau gelap yang bisa menjadikan muka terlihat gelap atau "kotor". It's natural, golden, and glowing! Bronzer ini juga cukup tahan lama di wajah tetapi setelah 9 jam pemakaian maka warnanya akan memudar perlahan, dan tetap tidak membuat wajah saya terlihat belang. Still looks nice!

Sama seperti Tom Ford, Hoola juga a matte bronzer with no shimmer or glitter. Meskipun hanya menawarkan satu shade tetapi bronzer ini juga tetap cocok untuk jenis warna kulit apa saja.  Efek yang diberikan juga seperti bayangan natural tanpa memberikan efek kemilau atau terlalu orange, very blendable. Brush yang kecil dan pipih tersebut bisa saya gunakan sebagai contouring. Benefit Hoola juga tahan lama dan bisa digunakan saat summer atau setiap hari.
Benefit Hoola
Tom Ford
Overview
Untuk kedua bronzer ini, kembali saya akui tidak ada keluhan sama sekali. Jika harus ada, mungkin hanya soal harganya saja. But like...  it's worth it considering that you'll get tons of product that can be lasts for a very long time. I zuper loove these two bronzers and I believe you'll love it as well. But the rest, I will let you to decide which one that suits you better!

Cheers!
Si Brunette.

1 comment: