Pages

Thursday, February 26, 2015

GLAM GLOW | DEMO + First Impression

Hey Darling!

We are so excited with the product in this video! Produk ini merupakan masker lumpur asal Hollywood yang telah menjadi buah bibir para kaum hawa dan yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita semua, GLAM GLOW.


Glam Glow menawarkan lima jenis masker, di antaranya adalah :

Youthmud : Anti-aging (Kemasan berwarna hitam)
Powermud : Deep Cleansing (Kemasan berwarna hijau)
Supermud : Problem skin (Kemasan berwarna putih)
Thirstymud : Extre hydration (Kemasan berwarna biru)
Brightmud : Eyes (Kemasan berwarna pelangi)

Yes.. mudmask ini terkenal karena "kecanggihannya" dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. Nah.. yang ada di tangan kami sekarang adalah jenis Youthmud Tinglexfoliate Treatment. Masker lumpur jenis ini adalah salah satu jenis yang paling terkenal dan paling diminati. Sejujurnya kita beli ini lewat Instagram @beautyluxe_id karena waktu kami datangi counter di Pondok Indah Mall 2, produknya habis. Kalau kamu beli di counter ini dikenakan harga Rp 780.000,-.

Masker berisi 50 gram ini mengandung volcanic rock, french sea clay, dan active green tea leaf. Formula tersebut akan memberikan efek kulit yang glowing, brighter, smoother, youthful appearance, kulit lebih kenyal, dan membuat kulit lebih sehat pastinya.

Saran pemakaian dari kami adalah bersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Siapkan handuk kecil dan rendam di dalam air hangat. Tepuk-tepuk kulit wajah kamu dengan handuk tersebut agar pori-pori kamu terbuka. Dengan menggunakan langkah ini terlebih dahulu, masker ini bisa bekerja lebih baik.

We hope you enjoy our video and please give a thumbs up, also don't forget to subscribe to our Youtube Channel!



Cheers!
Blonde & Brunette!

No comments:

Post a Comment