Pages

Sunday, February 22, 2015

SKIN CARE | CATH KIDSTON

Perempuan memang terkadang melupakan hal yang paling esensial soal perawatan tubuh seperti body scrub, atau menggunakan lotion. Saya tidak mengatakan bahwa kulit saya sangat sempurna tetapi memanjakan kulit dengan lotion yang sesuai kenapa tidak.

Beberapa waktu lalu, ketika sedang jalan-jalan di Mall Pondok Indah 1, tidak sengaja saya menemukan Cath Kidston. Brand asal London ini ternyata tidak hanya menjual fashion, tas, home decorating, tetapi juga produk beauty seperti sabun, body lotionlipbalmhand cream, etc. 

Berhubung saya cukup gila dengan hal-hal beginian, dibelilah a pack of hand creams dan lipbalm; Mews Ditsy Flora Hand Cream Trio dan Mews Ditsy Flora Lipbutter in Box. Saya sendiri belum pernah mendengar ada yang mengulas lotion dan lipbalm tetapi hari ini saya akan share pendapat saya.

Packaging
Kemasannya sangat cantik karena dihiasi dengan gambar-gambar bunga dan sesuai dengan wangi yang diberikan oleh hand creams tersebut. Satu pack ini berisi tiga namun fragrance-nya sama semua. Ukurannya 45 ml which good for traveling.

Sementara untuk lipbutter, untuk keseluruhan warna dan design sama dengan hand cream. Hanya saja dijual dalam box yang membuat penampilan lebih fancy. Berisi 20 gram, lipbalm ini memiliki wangi yang segar dan floral. Cukup kebesaran untuk dibawa kemana-mana, jujur saja ya.

Price
Mews Ditsy Flora Hand Cream Trio Rp 249.000,-
Mews Ditsy Floran Lipbutter Rp 149.000,-

Review
Untuk hand cream Cath Kidston ini wanginya sangat khas dan tidak menyengat. Kalau boleh dibanding sama hand cream Bath & Body Works Japanese Cherry Blossom, Cath Kidston lebih enak. BBW Hand Cream sangat menyengat. Consistency-nya juga sangat kental. Ketika diaplikasikan ke tangan tidak meninggalkan hasil lengket. Jadi dalam beberapa menit langsung kering tetapi tangan juga menjadi lembut.

Untuk lipbutter, kebetukan bibir saya sedang kering. Ketika digunakan juga membuat bibir lebih lembah dan segar. Wanginya juga tidak menganggu. Terkadang ada beberapa lipbutter yang fragrance-nya seperti bisa dikunyah di mulut. Hehehe

Overall, these beauty products are quite amazing and also parabens and sulphate free. Harganya juga tidak mahal sekali. Worth to try!

No comments:

Post a Comment