Pages

Thursday, February 5, 2015

Product Review:LIME CRIME I Velvetine - Wicked

Hai Cantik!

Brand asal US ini sudah lama menjadi buah bibir para beauty blogger dan makeup junkies, yeap.. it's Lime Crime baby! Sejauh pengetahuan saya, Lime Crime memuncak lewat lipstick, lebih tepatnya, lipstain dari koleksi Velvetine. Namun jika kita masuk ke dalam situs resminya, Lime Crime juga menjual beauty products lainnya seperti nail polish, eyeshadow, dan soon face products. Buat kamu yang belum kenal dengan Lime Crime, ikuti terus cerita saya ini! hehehe...

Seperti tagline-nya yang tertuliskan dalam Instagram resmi Lime Crime, "Makeup for unicorns", brand  tersebut menampilkan nuansa baru dalam dunia kosmetik lewat design-nya yang unik dan colorful. Tidak kalah unik dengan beauty brand yang juga mengusung konsep serupa *menurut saya ya* seperti Benefit, Tarte, atau Too Faced, Lime Crime hadir dengan design yang lebih segar, meriah, colorful, eye catching, dan kerap kali melibatkan sosok godest atau unicorn. Pilihan warna pada lipstick dan eyeshadow-nya pun sangat banyak dan mostly terang layaknya gambaran penampilan seorang peri.

Koleksi Velvetine sendiri menawarkan 10 pilihan warna; Utopia (seperti ungu pastel), Red Velvet (layaknya merah darah), Black Velvet (obviosly it's black), dan masih banyak lagi. Velvetine diklaim sebagai "The ground-breaking formula that goes on liquid and dries completely matte. Touch-proof, transfer-proof, long-wearing and untterly addictive".  Lipstain matte finish ini sangat bikin ngilerkan?! Ini dia lipstick yang sudah ada digenggaman saya *azeqh..*

"Packaging"



Kemasan box berwarna merah ini dihiasi dengan bunga-bunga mawar *mawar sih sepertinya, hehe* dengan tulisan "Lime Crime" berwarna putih. Untuk wadah-nya sendiri seperti wadah lipgloss pada umunya. Tutupnya yang berwarna merah juga memiliki tampilan yang sama dengan box-nya serta dilengkapi dengan aplikator. Aplikator berbentuk seperti slant foam tetapi lebih gemuk dibandingkan dengan aplikator Bourjois Rouge Edition yang pernah saya review sebelumnya. Last but not least.. Kita bisa lihat langsung warna shade lipstick lewat wadahnya yang transparan.

"Product"

Setelah dibuka ternyata wanginya enak sekali seperti vanilla. Consistency koleksi Velvetine ini juga creamy dan warnanya sangat pekat. Setelah diaplikasikan ke bibir, tekstur creamy pun berubah menjadi matte finish atau velvet. Waktu untuk mengering juga sangat cepat loh! Wow! 

Setelah seharian saya pakai ternyata emang long wearing dan transfer proof. Ya.. palingan lipstick  ini hilang pas makan ayam goreng. Hehehe.. Yes gurl.. mau setahan apapun lipstick yang kamu punya kalau sudah dihadapkan dengan minyak, pasti akan hilang. But really.. what they say about this lipstain it's true.. long wearing, transfer-proof, and very pigmented. I love this!

Soal warna.. shade Wicked ini cukup tricky. Sekilas kamu akan melihat ini seperti memancarkan warna merah maroon tetapi di sisi lain juga ada sentuhan warna kecokelatannya.*i know.. maybe something wrong with my eyes, lol* Si Brunette pun beberapa waktu lalu cerita sejumlah temannya menggunakan warna Wicked, nah.. hasilnya beda-beda. Ada yang merah banget.. dan ada yang juga nggak.

Aneh tapi nyata! Tetapi yang pasti memang setiap bibir perempuan itu memiliki undertone yang berbeda. Jadi akan ada kemungkinan warna merah yang kamu dan teman kamu pakai akan memberikan dampak yang berbeda.

"Overall"

Saya suka banget sama Velvetine ini! ZUPERR LOVE!! Yang saya tidak suka adalah aplikatornya yang terlalu besar sehingga kalau mau mengaplikasikan lipstick dengan garis tegas cukup sulit. Jadi harus sangat hati-hati, apalagi kalau kamu punya bibir mini. Hehehe. And even though it's a matte finish, bibir saya tidak kering. Tidak melembabkan bibir tetapi juga tidak membuat bibir kering!


HIGHLY RECOMMENDED!

Cheers,
Si Blonde xx.

No comments:

Post a Comment