Pages

Monday, February 16, 2015

PRODUCT CRUSH | Sephora Bain Dissolvant Express

Hey Cantik!

When it comes to nail polish remover atau biasa disebut dengan acetone, saya selalu menggunakan dan mengandalkan Chanel Dissolvant Doux. Tapi hari ini kita tidak akan membahas tentang acetone terobosan Chanel melainkan keluaran Sephora.


Saya membeli acetone Sephora ini sekitar sembilan bulan yang lalu ketika saya sedang berada di Singapura. But if you decide to buy this product, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Singapura. Kamu hanya tinggal ke Sephora Jakarta di Plaza Indonesia.

Waktu di Sephora Singapura sesusungguhnya saya sedang mencari beberapa nail polish dari Butter London. Setelah puas mendapatkan warna-warna yang saya suka, saya pun berjalan ke kasir, tetiba saya melihat sebuah botol berwarna coral yang membuat saya penasaran. Setelah mengetahui bahwa botol tersebut adalah acetone, saya langsung membuka dan mencoba tester-nya. BAM! From that moment, right after I tried it, without any hesitation I took this home!

Pada bagian packaging-nya tertulis "Express nail polish remover, its terrific" dan they claimed: 

1. Dermatology tested and formulated without acetone or parabens.
2. Magic in a bottle: Dip fingers into the foam and in 1 minute flat. No trace of nail polish. Even the most long wear once.
3. Gentle on nails




Sejujurnya saya harus setuju dengan apa yang mereka klaim pada kemasannya. Bener deh, kalau mau bersihin atau hapus kutex tidak perlu repot-repot mencari kapas, tinggal celupkan kuku tangan kamu akan ke dalam black foam di dalam botol tersebut, dan viola... Clean and super fast! 

Baunya pun tidak menyegat seperti acetone yang dijual di pasar swalayan dan tidak membuat kuku saya kering setelah menggunakannya, another plus point for this baby! Sejauh pengetahuan saya, bukan hanya Sephora yang menawarkan acetone jenis ini, drugstore brand lainnya seperti Bourjois, Maybelline, dan CVS juga menawarkan acetone tipe "Dip Your Fingers". Saya sih belum pernah coba dari merek drugstore tersebut, disamping juga tidak tersedia di Indonesia.

The bottom line is I really love this Sephora Bain Dissolvant Express. Sephora juga sudah mengeluarkan acetone untuk kuku kaki dan acetone "dip your fingers" khusus untuk kutex glitter dan nail tattoos yang pasti akan saya beli kedepannya.  So I guess I will keep my Chanel Dissovant Doux for now and keep using the Sephora one. Highly Recommended and you will not regret it

Cheers,
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment