Pages

Saturday, February 21, 2015

FIRST IMPRESSION | WATSON EDT

Hey Cantik!

Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan!

Kali ini, kami berbagi cerita soal first impression pada sejumlah produk drug store yang kami temukan di Watson Pondok Indah Mall. Barang-barang itu adalah sebagai berikut: (secara berurutan sesuai dalam video)





True Match BB Cream in Golden, L'oreal
Dua pilihan warna yang ditawarkan saat itu adalah Ivory dan Golden. Menurut kami, Ivory memiliki cool undertone sedangkan Golden memiliki warm undertone. Di Watson, True Match dijual seharga Rp 110.000,-

Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream Color Correction

CC Eye cream ini memiliki tekstur yang sangat cair dan cukup mudah untuk dibaurkan. Setelah beberapa lama pemakaian, kami melihat terjadinya penumpukan di bawah mata atau garis-garis. Hal itu mungkin disebabkan karena kami memiliki kulit yang lebih oily dan tidak mengaplikasikan bedak. Untuk pilihan warna, jujur, waktu kami beli di Sogo Pondok Indah Mall, tidak lengkap. Dan, tester pun tidak tersedia semuanya. Sehingga waktu kami memilih warna, kami hanya meraba-raba. Dua pilihan warna yang bisa kamu coba yakni Light Beige dan Ivory. Satunya dijual dengan harga Rp 128.000,-

False Lash Butterfly Mascara, L'oreal

Maskara waterproof dengan kuas asimetris dan cocoon fiber bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 158.900,-. Maskara yang telah kami coba ini ternyata cukup melentikan dan menebalkan bulu mata.

L'oreal Paris Collection Privee (ASIA EXCLUSIVE)

Collection Star ini sebenarnya hadir denngan tiga warna pilihan; Barelu Plum (Sonam Kapoor), Bearly Greige (Jennifer Lopez) , dan Barely Moka (Guest Star : Gong Xi). Lipstick ini dikenakan dengan harga Rp 129.000,-. Edisi first impression kami menggunakan yang Barely Moka. Warna ini memancarkan warnca cokelat yang soft dan sangat creamy. Tingkat creamy-nya sangat tinggi jadi kesimpulan kamu tidak tahan lama, dan setelah dicoba memang terbuki tidak tahan lama. Namun finishing yang shiny membuat bibir tampak sehat.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video First Impression kami lebih langsung. Bagaimana dengan pengalaman kalian dengan beauty products tersebut? Keseluruhan pendapat secara murni berdasarkan pengalaman kami ya cantiks!


Don't forget to subscribe and follow our social media! Thanks for the support!


Cheers!

Blonder & Brunette :*

No comments:

Post a Comment