Pages

Wednesday, February 11, 2015

TOO FACED MELTED Liquified Long Wear Lipsticks | First Impression + Review

Hey Beauties!

Setelah beberapa waktu lalu si Blonde membahas mengenai the very famous lipstick dari Lime Crime, yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan! Sebenarnya kamu bisa temukan produk Too Faced di Sephora Plaza Indonesia, dan untuk Too Faced Melted ini dikenakan harga sebesar Rp 291.000,-. Hanya saja dari sekian warna yang ditawarkan Too Faced sendiri, hati saya jatuh pada warna melted nude dan melted fuchsia, nah.. warna yang ada di Sephora Jakarta tidak lengkap. Oh well.. classic but so I ordered online from Instagram. Woot.. woot.. they are finally here!

Jika saya intip di website Sephora, mereka mendeskripsikan lipstick ini sebagai "intensity saturated lip color with a precise tip applicator with a shine of gloss, lasting power of stain, pigment pack color of a liquid lipstick". Let's see how it goes!



Kemasan lipstick ini berbentuk seperti odol bertuliskan "Too Faced Melted". Warna kemasan Melted juga berbeda-beda karena menyesuaikan ragam shade yang ditawarkan mereka. Tutup berwarna semi gold ini menjadikan penampilan kemasan Melted lebih eye catching dan manis. Personally.. I like this "squeeze tube" style because you can actually control the amount of product you're going to apply and with this kind of applicator makes it more efficient and hygienic because you can apply directly without using your fingers. Namun jenis tip applicator ini bukanlah hal baru di "dunia lipstick". Sebut saja Lancome hingga Vaseline telah menggunakannya.
Meksipun begitu, pada awal penggunaan saya sedikit khawatir ketika menekan tube-nya terlalu banyak lalu produknya akan berantakan kemana-mana tetapi ternyata tidak. Gurlll! LOL. Secara perlahan lipstick keluar melalui aplikator tersebut dan saya pun lebih tenang. Sedikit tips saja, aplikasikan lipstick sedikit demi sedikit agar kamu dapat lebih mengontrol tangan kamu agar jumlah produk yang dikenakan juga tidak berlebihan dan hasilnya pun lebih cantik dan rapi.

Oh almost forget to mention, this one is Melted Fuchsia!
Selesai mengaplikasikan Melted Fuchsia pada bibir saya, my first impression is.. it looks pretty nice! It very easy to apply and feels very lighweight, AND the most important thing it does not feel greasy or sticky. The color also payoff. 

Tanpa touch up, makan dan minum, setelah enam jam, warna Melted ini tidak lagi "sejelas" awal penggunaan. Walaupun pudar, sebenarnya warna lipstick ini tidak benar-benar hilang, which is good for me dan tidak membuat bibir sensitif saya menjadi kering dan percah-pecah atau chapped. 
First APPLICATION!

After 6 Hours
My final thought is, I would definitely repurchased with a different color because the color pays off, lightweight, has a great consistency and non sticky also didn't make my lips chapped. Walaupun tidak bertahan seharian penuh dan menggunakan lipstick Too Faced Melted ini memerlukan touch up, tetapi saya suka dan menurut saya worth to try!

Thank you stopping by to our blog Beauty La Paire. 

Let me know your thoughs about this too faced melted lipstick atau produk apa yang kamu ingin kita review selanjutnya tinggalkan komentar kamu di bawah :)

Cheerios!
Si Brunette

No comments:

Post a Comment