Pages

Sunday, February 22, 2015

WORTH IT or NOT? | Guerlain Meteorites Perles "Myhtic"

Koniciwa Cantik!

I know.. I know.. another famous luxury beauty item but we just can't stand it are we ladies? Namun yang kali ini saya akan mengulas adalah the old version dari Guerlain Meteorites Perles "Mythic".

Kenapa versi lama dan bukan yang baru sih Net *Brunette maksudnya, lol*. Well I must say that have been using this for a long time, until two months ago, it's finished! Tentunya saya sudah memiliki versi terbarunya yang nanti akan saya bahas sedikit dan akan saya post di blog selanjutnya. Just wait for it! :)

Let's jump in to the packaging, Guerlain MP yang lama memiliki kemasan yang terbuat dari cardboard box berbentuk bulat. Sedangkan GMP yang terbaru terbuat dari metallic case dengan bentuk yang sama, bulat! Bagi saya kemasan barunya lebih baik karena tidak mudah terlihat kotor atau rusak. Sedangkan yang lama, dengan motif warna-warni pada bagian samping, lama-lama akan pudar bahkan hilang seperti dihapus.
GMP ini sangat mudah dikenali karena bedak ini produknya berbentuk bulat-bulat seperti mutiara dalam satu jar. Wangi fresh segera tercium begitu bagian tutupnya dibuka. Nah.. "mutiara" pada GMP ini juga memiliki banyak warna; putih, hijau, pink, lilac, dan emas. So it's very unique! Warna-warna yang ada memiliki kegunaan yang berbeda ketika diaplikasikan ke wajah. Tentunya, membuat wajah kami lebih bersinar atau G-L-O-W!
 Jadi apa sih kegunaan dari warna-warna mutiara tersebut? Menurut pendapat saya, warna putih berfungsi untuk reflect light, warna hijau untuk menutup redness, warna lilac dan pink akan menambah radiance, dan terakhir emas akan menambahkan sinar atau kemilau pada wajah kita. Saya menggunakan GMP ini sebagai finishing powder. After I finisih with foundation; liquid or powder, I will swirl my Chanel powder brush into GMP and dust it all over my face. Hasilnya tidak terlalu terlihat memang, namun jika diperhatikan dengan seksama, it does give my skin a luminous effect, menyamarkan garis-garis halus, dan lebih bersinar without looking shiny like a disco ball. Hanya memberikan ilusi flawless skin.

Now you might be wondering if this baby is worth all the hype? For me.. yes baby! Harganya memang tidak murah tetapi produk ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Saya menggunakan GMP hampir setiap hari dan baru habis dalam waktu tiga tahun, yeap.. three years! Seperti yang sudah saya katakan di awal, untuk versi ini kamu sudah tidak bisa temukan di counter. Untuk mengganti GMP Mythic, saya membeli GMP versi terbaru warna 02 Clair

GMP Clair ini memiliki pearl dengan warna-warna serupa dengan Mythic. It's just a perfect color to replace the old version of GMP. Mereka memiliki dua warna lain yaitu 03 Medium dan 04 Dore. 

So if you planned to try these out, I totally support you to just go and but it! *jumping with pom-pom*. Guerlain Meteorites Perles it's just another beautiful and I must say a must have luxury product. 

Happy Hunting!
Si Brunette, :*


No comments:

Post a Comment