Pages

Monday, March 9, 2015

SKIN CARE REVIEW | SK - II Facial Treatment Essence

Hello Cantik!

Kali ini, saya akan membahas mengenai perawatan kulit wajah menggunakan salah satu produk dari brand kenamaan SK-II, SK-II Facial Treatment Essence. Sebenarnya saya sudah menggunakan produk perawatan mereka selama dua tahun lebih. Setelah jangka waktu pemakaian yang cukup lama, sekarang adalah waktu yang tepat untuk saya menulis ulasan lebih lanjut mengenai produk perawatan kulit wajah kesayangan saya dari SK-II

Kisah awal menggunakan produk terobosan Jepang ini ketika sedang menonton televisi. Sesaat muncullah iklan SK-II yang membuat saya menjadi penasaran *girl..  that ads was ridiculously affected my mind!* Tanpa membuang waktu, saya pun browsing dan membaca sejumlah blogger yang mengulas tentang produk ini juga. Hingga akhirnya saya putuskan untuk membeli dan mencoba langsung sendiri.
SK-II Facial Treatment Essence at first looks so much like a toner and I thought it was, hahaha, until I realized that is actually a "miracle water serum" instead. Ketika dituang ke telapak tangan saya, terlihat dan terasa seperti air biasa tetapi yang membuat produk ini berbeda adalah "air" ini memiliki aroma yang funky atau bisa dikatakan baunya agak aneh. Bau ini berasal dari Pitera namun hanya akan terasa aneh pada pemakaian awal saja karena setelah saya memakainya secara rutin, I don't smell it anymore.
Untuk penggunaan produk ini saya gunakan pada malam hari sebelum tidur. Tuang kira-kira empat tetes ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk perlahan ke seluruh area wajah. Produk ini  cepat meresap pada kulit. Jika menuangkan terlalu banyak pada telapakan tangan, jangan kuatir! Saya juga suka menggunakan ini untuk area leher, basically don't waste any product! :)

Pada pengguaan awal setelah dua sampai satu bulan, jujur saya kecewa dengan produk ini. Saya merasa tidak ada perbedaan atau any improvements pada kulit saya dan agak kesal karena banyak yang menyukai produk ini. Hingga suatu pagi sesudah pemakaian lebih dari satu bulan ketika sedang sikat gigi dan melihat ke cermin, saya melihat suatu perubahaan pada kulit wajah saya. Kulit saya terasa glowing from the inside! Bukan karena minyak namun kulitnya terlihat lebih bercahaya. It may sounds "lebay" tapi saya menulis sesuai pengalaman saya sendiri. Saya banyak mencoba produk perawatan muka lainnya, tetapi produk SK-II ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati saya. It's really hard to explain but I loved this so much and highly recommend this as it does give me glowing skin. I heart this! 

Facial Treatment Essence SK-II ini harganya berkisar lebih dari Rp 1.000.000,- tergantung ukuran yang kamu beli. Gerai SK-II bisa kamu temukan di Sogo Department Store Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia dan di mall-mall terkemuka lainnya seperti Plaza Indonesia.

Sebagai penutup review saya kali ini, saya pernah melihat sebuah test dari SK-II terhadap sebuah pisang. Pada video ini kamu dapat melihat bagaimana reaksi dari produk tersebut terhadap pisang dibandingkan dengan air atau essence lainnya. Apa yang akan terjadi pada pisang tersebut? Silahkan disimak !

SK-II Banana Test
https://www.youtube.com/watch?v=Q-CQAbbHZH8
Si Brunette! 

No comments:

Post a Comment