Pages

Sunday, March 22, 2015

EDITOR'S PICK | BURBERRY LIP COVER Collection

Hey Cantik!

Burberry merupakan salah satu brand internasional yang tidak hanya andal dalam mengeluarkan koleksi-koleksi fashion tetapi juga lini kosmetiknya. Salah satu produk kosmetik unggulan dari Burberry adalah koleski Lip Cover Soft Satin Finish. Hal ini sesungguhnya terinspirasi dari ADV Burberry terbaru yang menampilkan lipstick berwarna merah yang sangat elegan.
 
Warna yang digunakan oleh model di atas adalah Ruby No.18. Untuk melengkapi Editor's Pick kali ini tiga pilihan warna lainnya yang saya rasa cocok untuk penampilan Day to Evening makeup. Dan, koleksi ini sangat kami rekomendasikan karena tidak hanya melembabkan bibir tetapi juga cukup tahan lama dan warnanya sangat pigmented.

I am very sorry for the lighting because I was counting on the sun light! hihi.. Tetapi pada dasarnya, ada empat warna pilihan; (kiri ke kanan) Ruby No. 18, Romantic Rose No. 24,  Cameo No. 2 & Deep Burgundy No. 21. Produk unggulan Burberry ini memang mendapat apresiasi cukup tinggi dari para beauty blogger dan juga makeup artist, termasuk kami sendiri. Bagus banget!
 
Ruby No. 18 merupakan lipstick yang kaya akan warna merah dengan blue based, sehingga ketika diaplikasikan pada dasar warna kulit putih tidak akan terlihat over mentereng, if you know what I mean?! hehehe.. 

Deep Burgundy No. 21 jauh lebih gelap daripada Ruby jadi untuk kesan yang lebih "vampy" atau misterius, kamu bisa mengenakan warna ini. 

Romantic Rose No. 24 & Cameo No. 2  untuk penampilan yang lebih soft, segar, dan girly. Ini juga bisa kamu pakai untuk daily look. Apabila kamu mengenakan heavy eye makeup, like for example, black smokey eyes, kedua warna ini merupakan pilihan terbaik untuk dipadukan bersama smokey eye kamu. 


So the choice is yours!

Cheers,
Si Blonde

No comments:

Post a Comment