Pages

Thursday, March 12, 2015

BEAUTY TRENDS | MY Lip Tint Pack Oops Lip Tattoo

Hello Beauties!

Korea? Negara ini identik dengan serial drama, kecantikan, dan K-Pop. Am I right? Ketenarannya tidak berhenti di negeri itu saja tetapi hingga ke kancah internasional. Salah satu negara yang mendapat "magnet Korea" adalah Indonesia. Banyak sekali perempuan bahkan pria mengenal bahkan juga "nge-fans" berat dengan selebriti-selebriti asal Negeri Kimchi tersebut, mungkin kamu salah satunya?

Mungkin saya tidak "se-tergila-tegilanya" itu dengan hal-hal yang berbau Korea, namun ada satu hal yang menarik perhatian saya adalah hampir seluruh selebriti wanita selalu berpenampilan natural, khususnya dalam serial-serial drama Korea. Perhatikan warna-warna lipstick yang dikenakan oleh mereka, sangat natural kan! Salah satu produk lipstick yang sangat popular untuk penampilan ini adalah YSL RPC no. 52. Yeap.. it suits for my everyday use too!

But about two weeks ago, I found out that oe of the beauty brand from Korea, My Lip Tint Pack Oops, quickly become the new black in Korea and Thailand. Of course, I had to buy it! Saya membeli shade Bubble Pink tetapi Oops Lip Tint ini juga menawarkan delapan warna lainnya seperti peach, pink, purple, hingga merah.
 

Packaging
Lip tint ini memiliki kemasan seperti tube atau squeeze tube dengan warna kemasan yang menyerupai warna produk itu sendiri. Gambar bibir sebagai background membuat penampilan Oops Lip Tint ini semakin "eye catching".

Product
Memiliki isi sebanyak 15 gram dan menurut situs resminya, produk ini mengandung bahan-bahan natural yang aman untuk digunakan. Jangan panik ketika melihat warna isi produk karena hasil akhirnya akan berbeda, so don't worry! Pada saat diaplikasikan ke bibir, kamu akan merasakan suatu aroma manis.

HOW & RESULT!!

Untuk memakai Oops Lip Tint ini sangat mudah, seperti menggunakan lipstick atau lipgloss biasa. Tetapi saya sarankan untuk tidak menggunakan produk ini di luar garis tepi bibir normal kamu ya. Trust me, it will not look pretty! Don't be to long when you apply this because they'll go sticky before drying.

Hindari untuk menempelkan ke dua bibir kamu setelah selesai memakainnya. Pastikan kamu duduk manis dan tenang selama kurang lebih 15 menit supaya kering sempuran dan warnanya meresap di bibir dengan baik.

Untuk memastikan apakah sudah kering atau belum, cukup rasakan dengan ujung jemari kamu. Apabila sudah tidak lengkat, you're done! Karena hasilnya menyerupai "kulit mengelupas", mulai peel dari ujung bibir secara perlahan sehingga semua lipstick kering itu terangkat.
ANNDD.. Mamamia bibir saya sudah berwarna soft pink dan sangat natural. Say good bye to sulam bibir *wink*

Final Thoughts
Produk ini anti-air dan makanan! The color will last even after eating and drinking. Kamu juga dapat mengoleskan lipgloss atau lipbalm bahkan lipstick jika kamu mau. Oops Lip Tint ini mengklaim jika warnanya akan tahan selama lebih dari 10 jam, tetapi sayangnya tidak terbukti pada saat saya menggunakannya. Warnanya hanya akan bertahan selama 6-8 jam. Produk ini juga bagus untuk kamu yang menyukai penampilan natural seperti artis-artis Korea. Oops Lip Tint ini dapat membuat bibir kamu seperti di sulam. Tempted try this on? 

Laters Beauty,
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment