Pages

Thursday, March 12, 2015

NAIL POLISH | RIMMEL with RITA ORA Collection

Hi Cantik!

Beberapa waktu lalu, ketika sedang berkelana ke Singapura, tidak sengaja saya menemukan koleksi nail polish dari brand kenamaan Rimmel. Sejujurnya saya belum pernah tahu apabila Rimmel mengeluarkan koleksi nail polish. Yang membuat koleksi tersebut berbeda dengan yang lainnya adalah ternyata koleksi tersebut dikerjasamakan dengan penyanyi tenar "Thiss..is..how..we..dooo", Rita Ora!

Koleksi spesial ini menawarkan beragam warna, mulai dari merah, ungu, hijau pastel, biru pastel, putih, nude, dan lain sebagainya. Oleh karena saya tidak sempat untuk memborong semua warna yang saya mau, saya pun bergerak cepat untuk membelinya di Instagram langganan saya @beautyluxe_id *baru dua kali beli sih, 'langganan' bingitz!, hehehe. akun ini legit juga loh, banyak barang makeup yang sulit didapatkan di Jakarta*. But anyway.. these are the colors that I bought!  And I am so excited to show all of them to you and how does it look like on my nails! 


Packaging
Kemasannya biasa saja, seperti kemasan nail polish pada umumnya. Hanya saja pada bagian tutup botol atau gagang kus terdapat stiker ilustrasi wajah Rita Ora berikut tanda tangannya! Nah... untuk saya bagian ini yang menjadi daya pikat dan membuat seluruh penampilan ya..lebih eksklusif.


Price
Saya tidak tahu secara pasti apakah di Jakarta ada atau tidak. Namun, waktu saya beli di Instagram sekitar Rp130K-an.

Product
Aromanya meyengat seperti nail polish pada umunya. Tekstur pun juga sama. Kuasnya cukup tebal dan gepeng seperti kuas nail polish Wet n Wild. Nah saya yang suka dari produk ini adalah "60 Seconds" atau nail polish ini kering dalam waktu 60 detik saja, bahkan kurang.

Setelah saya coba dengan lapisan pertama, warnanya cukup pigmented. Keringnya pun, ya..60 detik lebih sedikit sih tapi untuk saya lumayan cepat. Pada lapisan ke dua, warnanya sudah pekat seperti yang terlihat pada kemasan *karena botolnya kaca transparan, jadi pasti kelihatan dong! hehehe*.

Hasil akhirnya juga bagus, glossy dan jelly-like. Kali ini saya mencobanya tanpa menggunakan base/top coat. Nail polish ini sudah menemani saya selama empat hari dan sejauh ini warnanya masih aman dan belum mengelupas.

Secara keseluruhan, saya suka banget dengan nail polish ini. Ukurannya saja yang lumayan kecil, 0.27fl oz atau 8ml. Harganya pun juga terjangkau dan yang pasti saya mau beli lagi dengan warna-warna lain. Biasalah ya, namanya juga perempuan, memiliki satu warna tidak pernah cukup!

Have you tried these collection? Let me know your thoughts :)

Cheerios!
Si Blondes :*

No comments:

Post a Comment