Pages

Friday, March 20, 2015

MAKE UP HAUL | TORY BURCH - GIORGIO ARMANI - GIVENCHY

Hey Cantik!!

We are apologize for the delay of this blogpost. But  here we are detailing everything on our blog! Perjalanan kita beberapa hari di Singapura dengan panasnya yang cukup insane tetapi kita mendapatkan hasil banyak banget sampai kita bingung sendiri, hahaha.


Eyeko

Dulu si Blonde pernah mengulas salah satu produk dari brand ini yaitu Visual Eyes liquid eyeliner. Karena banyak beauty blogger merekomendasikan ini, saya si Brunette menyatakan untuk membeli produk-produk Eyeko dan si Blonder pun tidak mau kalah untuk stock dan mencoba beberapa produk lainnya. Eyeko tidak cuma menjual eyeliner dan maskara saja tetapi juga ada cream eyeshadow, pencil liner, dan brow gel. 

Dior Backstage Blender

Waktu kita lagi mengitari Sephora, si Brunette tidak sengaja menemukan sponge berwarna hitam. Awalnya dikira Beauty Blender namun ternyata itu sponge dari Dior. Ini akan segear kita review dan dibandingkan dengan Beauty Blender. *so much work to do, so exciteddd!*

Givenchy Le Rouge

Kemasannya terbuat dari kulit yang dipadukan dengan casing berwarna silver. Amat sangat elegan! Dan, warnanya juga cukup pigmented dan very moisturizing. 

Giorgio Armani

Tiga jenis lipsticks yang kita beli, Rouge D' Armani, Ectasy, dan Lip Maestro. Secara keseluruhan kemasannya memang kurang menarik tetapi ketika kami coba swatch ke tangan, WOW!
Tory Burch

Kalau yang ini, istilahnya, "cinta pada pandangan pertama", hehe. Kemasanya khas sekali dan seluruh koleksi edisi pertama dari Tory Burch sangat memukau. Sebenarnya warna-warnanya sangat sheer tetapi tetap tiap warna memberikan sentuhan dan nuansa yang berbeda ke dalam penampilan kamu. Pas Du Tout merupakan lipstick yang best seller dan warna ini dikenakan oleh Tory Burch sendiri dalam iklan-nya. Sementara Scoundrel yang berwarna merah, warnanya paling pekat ketimbang warna-warna lain. Dan, sentuhan akhir dari seluruh koleksi ada glossy ya

Masih banyak barang yang belum kami ungkapkan ke kalian seperti Burberry, Mac Toledo, Tom Ford. Dan ini satu per satu sedang dalam proses investigasi atau review. Untuk kelanjutan lebih jelasnya, tunggu aja yah!

Cheers,
BB :*

No comments:

Post a Comment