Pages

Monday, April 27, 2015

PRODUCTS OF THE MONTH | APRIL 2015

Hey Cantik!

Di akhir bulan April ini, kami memutuskan untuk share empat pilihan produk andalan April 2015. Empat produk yang kami tunjunkkan di sini, yakni:

!!Blonde's Choice!!
Eyeko Brow Gel Shape and Define
Memiliki warna yang transparan kecokelatan dengan sentuhan shimmer di dalamnya. Brow Gel ini sangat membantu untuk merapikan alis agar terlihat lebih rapi dan bersih. Dan, alis kamu juga terlihat lebih tebal.

Tarte Amazoian Clay Waterproof Brow  Mousse
Yang Si Blonde gunakan adalah Rich Brown namun Tarte sendiri menawarkan beberapa pilihan warna lain. Untuk pilihan warna adalah preference masing-masing, saya lebih suka warna alis saya mirip denan warna rambut tetapi kalau untuk tampilan lebih soft I would go with greyish color. Produk ini memiliki formula yang mudah untuk diaplikasikan, blend-able, dan waterproof. 

!!Brunette's Choice!!
Laura Mercier Artist's Palette for Eyes & Cheeks (Limited Edition)
Sederana, eyeshadow palette ini sangat pigmented dan blend-able. Pilihan warna yang disedikan dalam palette ini juga sangat bagut. Kamu bisa membuat daily makeup sampai evening makeup.

Laure Mercier Translucent Loose Setting Powder
Banyak makeup artist dan blogger, yang menggunakan bedak ini. Bedak tabur ini terasa ringan meskipun diaplikasikan setelah memakai foundation. Formulanya juga cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memberikan bayang putih atau abu-abu di wajah. Kalau kamu mau selfie atau foto menggunakan flash, wajah kamu tetap terlihat natural!

For any product recommendation, please leave a comment bellow! Don't forget to subscribe to our channel too and follow our instagram for more beauty updated @beautylapaire :)

XX
BB

No comments:

Post a Comment