Pages

Monday, April 13, 2015

BEWARE | FAKE Foreo | How to spot the Difference?

Hello Cantik!

Sekarang ini kamu harus extra hati-hati dengan produk-produk palsu, khususnya produk kecantikan dan apa pun bentuknya seperti salah satunya Foreo. Jangan tertipu dengan harga miringnya, Foreo palsu ini dibandrol seharga 400ribuan dan sementara harga pasaran Foreo Mini di US adalah USD $139, yang kurang lebih Rp1.800.000,-
ORI Foreo Mini
As you can see on the picture above, this is the real and original Foreo mini. Foreo yang asli memiliki brush head yang lebih padat dan halus, serta di bagian depan terdapat gambar tulisan Foreo. Tulisannya pun soft dan lebih berjarak (untuk lebih jelasnya nanti dapat dilihat di foto ya!). Hal lain yang bisa kamu lihat perbedaannya adalah bentuk brush head, di mana yang asli berbentuk lebih oval daripada yang palsu. Kalau diteliti secara baik-baik pasti ada perbedaannya!


So ladies... jangan sampai tertipu! As a Beauty Blogger, saya sangat tidak mengerti mengapa ada penjual yang tetap bilang bahwa barang tersebut adalah Foreo asli dan dikatakan authorized distributor di Amerika atau juga dibeli langsung dari Amerika. Maksud saya kenapa tidak bilang atau tulis saja kalau itu Foreo KW?

Please note juga bahwa diluar sana juga sudah ada "lookalike" dari Foreo mini. They don't claim themselves as Foreo but they have their own brand. Sepengetahuan saya ada satu brand asal Singapora yang sudah meluncurkan Foreo Lookalike dengan brand mereka sendiri and I will buy that so I can give a comparison because the price is also under the real one!


Supya tidak ketinggalan review-review kita terbaru kamu dapat follow Instagram kita di @beautylapaire !

Until Later
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment