Pages

Sunday, April 19, 2015

PAMPER TIME | OLIVE NAIL ART

Memanjakan diri merupakan salah satu ritual penting untuk kaum hawa. Dengan menyempatkan diri untuk berelaksasi berarti kita memberikan kesempatan jiwa dan raga ini untuk beristirahat dan mendapatkan energi positif. Banyak cara yang bisa kamu lakukan namun kali ini saya memanjakan diri dengan mengungjungi salah satu tempat manicure yang terletak di Plaza Indonesia dan telah direkomendasikan oleh sahabat saya, Olive Nail Art. 

Sejauh pengetahuan saya tempat ini baru namun menurut sang sahabat sebenarnya sudah tergolong lama. Selain di  Plaza Indonesia, Olive Nail Art juga dapat kamu jumpai di Sogo Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall 2. Olive Nail Art di Plaza Indonesia sendiri terletak persis di dalam butik Sephora, tinggal masuk dan lurus ke bagian dalamnya. 

Sejujurnya tempat perawatan kecantikan ini sangat minimalis, tidak ada dekorasi yang gimana banget. Disedikan beberapa tempat duduk beserta meja dan juga dua sofa. Kedatangan saya di sini disambut baik oleh pelayan di situ. Saya pun langsung nanya-nanya tentang jenis-jenis perawatan yang ditawarkan di situ, (Remember, don't be afraid to ask!); Regular Manicure, Special Manicure, Regular Pedicure, Special Pedicure, Foot Massage, Eyelash Extention, dan lain sebagainya. Dengan range harga mulai dari Rp150.000-Rp1.000.000, yang paling mahal karena ada special package so don't be shocked!

Dengan segudang pertanyaan, saya akhirnya memilih Regular Manicure saja. Sebenarnya saya jarang sekali manicure atau pedicure, lebih senang mengerjakannya sendiri tetapi memang kalau dikerjakan oleh orang lain pasti hasilnya akan lebih bagus. Regular Manicure ini sudah termasuk nail polish, sang pelayan pun menggiring saya ke lemari besar yang dihiasi oleh ragam warna nail polish dan sejumlah brand. Setelah itu, saya pun memilih untuk duduk di sofa karena lebih nyaman dari pada duduk di kursi pendek. 
Sang pelayan pun mulai membersihkan jemari saya satu per satu, mereka terlihat sudah profesional dan cukup trampil. Because she was so gentle and really took the time well to clean up everything. Peralatan manicure-nya pun bersih, saya pun bertanya kembali untuk memastikannya dan ia pun mengatakan bahwa sebelum dan sesudah pemakaian seluruh peralatan akan disterilisasikan. Hmm.. fiiuuhh!

Seiring dengan perjalanan manicure ini, saya notice yang kurang di sini adalah privacy! Karena mungkin lokasinya tidak ada pembatas antara Sephora dan Olive Nail Art. Ketika ada orang berlalu-lalang di Sephora, mereka bisa melihat langsung ke dalam Olive. Apalagi kalau kamu duduk di sofa, dilarang untuk ketiduran! Kalau ketiduran terus tetiba mulut kamu terbuka karena sangking lelahnya lalu dilihat orang-orang, agak malu ya. Hahaha..
Anyway.. selesai diwarnai, kuku-kuku akan dikeringkan dengan nail polish dryer dan kamu akan diijinkan pulang apabila kuku sudah benar-benar kering sempurna. Saya lupa, dalam perawatan manicure ini tangan kamu juga akan dipijat loh dan pijatannya enak sekali! Hehehe
Overall.. dengan harga Rp150.000,- untuk Regular Manicure sangat terjangkau! Hasil dan service yang diberikan juga cukup memuaskan. Yang kurangnya hanya lack of privacy that's all!
Untuk kamu yang ingin merekomendasikan tempat perawatan tubuh atau bahkan belum pernah coba, just leave a comment bellow and we'll check it out for you guys!

1 comment: