Pages

Thursday, April 23, 2015

Lip Scrub | The Lip Scrub by Sara Happ

Hai Cantik!

Tidak hanya rambut atau kulit saja yang membutuhkan perawatan ekstra, bibir pun harus dimanjakan agar tetap tampil sehat dan segar. Perawatan bibir pun tidak hanya diterapkan untuk kamu yang memiliki bibir sensitif, seperti saya, namun juga untuk bibir normal.

Belakangan ini, kurang lebih sudah tiga bulan, saya menggunakan perawatan bibir Lip Scrub by Sara Happ. I have to say I'm very happy with the result and I love the product even more! Jadi apa sih Lip Scrub by Sara Happ ini?  It's a lightweight, peppermint sugar crystals blend together with jojoba and grape seeds oil to creaate the perfect conditions for smooth lip skin. Kandungan di dalamnya akan mengeleminasi kulit kering dan membuat bibir menjadi lebih halus dan sehat. A wake up call for your lips!

Their packaging is also very nice and cute. Hadir dengan boks kotak kecil dengan warna seirama dengan warna label pada produk utama itu sendiri. Boksnya pun dilengkapi dengan pita berwarna putih dan yang bisa disiasti menjadi kado untuk sahabat atau someone every special! :)

Lip scrub yang saya miliki ini beraroma peppermint yang sangat enak dan memberikan sensasi sejuk di bibir ketika digunakan. Sara Happ Lip Scrub ini menawarkan aroma menggoda lainnya seperti vanilla bean, creme brulee, brown sugar, sparkling pink grapefruit, blood orange, and many more.
How to apply this? Let's begin!
Cukup dengan mengoleskan sedikit lip scrub ke permukaan bibir atas dan bawah. Berikan pijatan dengan jemari atau kadang kala saya menggunakan sikat gigi halus dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Bersihkan dengan tissue. Gunakan setiap seminggu sekali atau dua kali maksimum, pagi sebelum makeup atau malam sebelum tidur. Pastikan untuk tidak menggunakan produk apa pun sebelum memulai perawatan. Hati-hati juga dengan fall out dari produk tersebut juga ya!
Overall
Saya dapat melihat perubahan sebelum dan sesudah pemakaian. My lips are softer dan ketika menggunakan lipstick, produknya lebih melekat dan warna pun lebih pekat. Wangi dan flavor dari lip scrub tersebut juga sangat enak. Walaupun harganya tidak murah USD $24 tetapi saya rasa sangat worth it karena disimpan serta digunakan dalam jangka waktu lama. Penggunaan produk pun sedikit tiap kali pemakaiannya. So thank you Sara Happ and I will continue wearing it and repurchased in the future!

Laters,
Si Brunette.

No comments:

Post a Comment