Pages

Monday, May 4, 2015

Review | Avene Eau Thermale

Hi Cantik!

Kali ini saya akan membahas mengenai brand asal Prancis yang dapat kamu temui dengan mudah di pharmacy store di Jakarta. Avene Eau Thermale atau bisa disebut juga dalam Bahasa Inggris Avene Thermal Spring Water. Pada dasarnya adalah soothing an anti irritation balance water spray yang banyak mengandung mineral, vitamin dan tanpa bahan pengawet di dalamnya.

Avene bukanlah brand baru melainkan sudah ada sejak lama dan sangat tenar di negara asalnya serta seluruh dunia. Avene juga mempunyai tempat treatment  tersendiri di Prancis, mulai dari kalangan dewasa hingga bahkan babies yang mengalami masalah kulit seperti enzima, iritasi, dan skin burnig sekali pun datang untuk mendapatkan perawatan Thermal Spring Water dari Avene.

Air Avene ini sangatlah natural karena di tempat treatment-nya, dapat dilihat langsung bahwa air yang dihasilkan dan dikeluarkan langsung dari bumi sehingga tidak menjadi masalah untuk yang memiliki kulit sangat sensitif sekali pun.

Sebelum saya mulai menggunakan Avene, saya menggunakan Evian spray yang saya rasa hanya memberikan rasa segar saja di wajah. Untuk saya, Avene tidak hanya memberikan sensasi kesegaran tetapi juga meredakan merah-merah jerawat di wajah saya dan sedikit demi sedikit menghilangkan jerawat (jerawat saya kadang muncul satu atau dua buah saja ketika mau menstruasi).
Saya menggunakan Avene Thermal Spring Water hampir setiap hari. Pada pagi hari sesudah cuci muka dan sebelum menggunakan moisturizer atau sun screen. Pada malam hari sesudah cuci muka sebelum menggunakan serum dan night cream. Namun tidak jarang juga lebih dari dua kali pemakaiannya, apalagi jika cuaca sedang lembab atau kering. Tidak hanya pada wajah, saya juga mengaplikasikan Avene ke daerah leher. Tunggu sekitar 3 - 5 menit dan keringkan dengan tisu atau diamkan saja hingga kering.

The bottom line is I have no complains when using this product, it's a great "spray" water and it's very versatile yet works for my skin. They have two sizes: 15 ml dan 300 ml, so if you're new to this, perhaps you can try the 15 ml size first and see if you like it or not. But in my case, I love this so much so I always buy at least 2 Avene in 300 ml so I always have a backup :)

Laters,
Brunette

No comments:

Post a Comment