Pages

Tuesday, May 26, 2015

EDITOR'S PICK | NAIL POLISH | BEAUTY STORY ID

Hey Cantik!

Kami adalah para perempuan yang cukup centil perihal kuku, well basically in everything! To be honest, Brunette's nails are more "girly" than mine. Her fingers also look thin and very "feminine". While mine is more abstract and fatty, so unattractive. I always admire of how she can grow her nails so long but looks very neat and nice. What did you do man? LOL.

She always takes me for manicure to help my first world problem but anyway it helps only yea.. 40 percents! LOL. Anyway.. kami juga hobi merias kuku sendiri jadi pada bulan kami memilih tiga warna nail polish dari brand lokal yang telah kami bicarakan beberapa waktu lalu, Beauty Story Indonesia.

Pilihan warna ini sangat membantu saya sebenarnya, tangan saya terlihat lebih segar dan girly! Hehehe.

Beauty Story sendiri menawarkan pilihan warna lainnya seperti gold, orangie, pink, dan lain sebagainya. Tetapi warna-warna ini saya suka banget karena tangan saya terlihat lebih bersih.
 Petunia, Minty, dan Lavender are our top picks for this month! (Left to right)
Yes, don't judge my fingers, they look like bananas! Beauty Story juga menawarkan Base Coat dan Top Coat dengan harga yang sama dengan nail polish-nya sendiri, Rp 25.000,-.

Dalam gambar di atas, saya sengaja tidak menggunakan base/top coat untuk melihat kepekatan warna dan ketahanan warna nail polish. Hasilnya adalah kualitasnya cukup baik sin. Namun, I would suggest you wear base and top coat. Saya sendiri harus layer dua kali untuk mendapatkan pekat warna yang sesuai. Hasilnya cukup glossy yang bagusnya adalah nail polish ini tahan lama!


Bagaimana dengan kamu? Share your thoughts with us yes?!

Xoxo,
Si Blonde.

No comments:

Post a Comment