Pages

Tuesday, May 5, 2015

GIRLS TALK! | SHOPPING DILEMA

 Hey Cantik!

Terkadang... nggak sih, sering kali kita sebagai perempuan mengalami masa dilema. Bukan dilema cinta saja namun belanja pun pasti dilema. Bisa soal harga, soal brand, soal warna, atau lapar mata yang berujung membuat kita bingung dan akhirnya salah pilih barang. Not that you regret, it is just you actually don't really like the things you buy! You feel me?

Hal ini yang saya alami ketika membeli lipstick MAC beberapa waktu lalu. Sewaktu itu saya sama sekali belum mengoleksi lipstick MAC jadilah saya menyambangi butik MAC yang di Pondok Indah Mall 2. Saya ingin beli lipstick, I knew what I want but then I couldn't decide which color, too many options. Saya pun muter-muter di dalam toko sampai pusing sendiri. At the end of the day, I bought three different color with three different formulas. 

So you can see that this is a really weird combination!

Saint Germany - Amplified Creme Lipstick (pale pink)
Peachstock - Satin Lipstick (pale nude)
Diva - Matte Formula (one of the most popular shade) 

Setelah pulang ke rumah, saya coba-cobain tetapi kok rasanya berbeda ya dengan yang saya coba waktu di butiknya. Diva is fine but the other were like.. wow! It's like I just photoshop my lips, like they are gone. 
Saint Germany - Peachstock - Diva - Diva (Low lighting)
Saya rasa banyak juga yang mengalami hal yang sama seperti saya. But since we have spent money on these, we have to work something out right?! Untuk itu maka saya telah menyusun tips dan tricks yang bisa kamu coba;

1. Dua warna pucat ini dapat menjadi lebih menarik apabila kamu mengkreasikan eye makeup yang lebih bold. Seperti, membuat black smokey eyes, blue smokey eyes, dan purple smokey eyes. 

2. Jangan terlalu banyak atau sama sekali mengaplikasikan blush on. Cukup bronzer saja karena akan cenderung menor. 

3. PERCAYA DIRI! Mungkin beberapa orang akan menilai, "OMG.. itu lipsticknya agak gimana ya?" Selama makeup yang kamu kreasikan seimbang penampilan akan tetap OK. :)

Mudah-mudahan tips dan tricks di atas dapat membantu kamu. So don't just ditch them right away, work something out. If it still doesn't work for you then, I suggest donate the lipstick to your bestfriends. Follow our instagram for more updates @beautylapaire :)


xoxo
Blonde!

No comments:

Post a Comment